Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Purwanto Tutup Usia 
Anggota DPRD DKI Purwanto/DOK Humas DPRD DKI Jakarta

Bagikan:

JAKARTA - Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta Purwanto meninggal dunia pada hari ini pukul 20.05 WIB. Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Fraksi Gerindra Nurhasan.

"Inalilahi wainailaihi rojiun, telah meninggal dunia kader Gerindra H. Purwanto, Ketua DPC Jakarta Selatan/Anggota DPRD DKI Jakarta pada hari ini," kata Nurhasan dalam keterangannya, Selasa, 5 Desember.

Purwanto tutup usia di Rumah Sakit Mitra Keluarga saat menjalani perawatan akibat serangan jantung yang dideritanya.

Malam ini, Purwanto disemayamkan di rumah duka, Jalan Lenteng Agung Timur, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Nurhasan mengenang sosok kerabat satu partainya itu. Menurut dia, Purwanto adalah orang yang ramah dan baik kepada siapapun.

"Beliau orang baik, pejuang tangguh, baik kepada siapapun, ramah, mudah diajak bicara, ceplas-ceplos bicaranya," tutur Nurhasan.

Purwanto lahir di Jakarta, 15 Februari 1974. Lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini menikah dengan Sri Hastuti dan memiliki dua orang anak.

Selain duduk di kursi parlemen DKI, Purwanto juga merupakan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), serta Dewan Pakar DMI DKI Jakarta.