Rekomendasi Film Netflix 2020 yang Seru Abis
Nonton (Unsplash@ytcount)

Bagikan:

Sulawesi Utara - Ada beragam film yang dapat ditonton di Netflix, mulai dari genre mengasyikan, horor, sampai komedi. Daftar saran film Netflix 2020 bahkan dapat menolong anda untuk merasakan hari.

Netflix tidak cuma menyediakan film Barat tapi juga film Indonesia, Korea Selatan sampai India. Bila tertarik, Anda dapat abonemen dengan harga mulai Rp 54.000 sampai Rp 153.000 per bulannya.

Penasaran apa saja Rekomendasi film Netflix 2020 yang patut ditonton? Segera} saja, berikut VOI sudah merangkum 3 review lengkapnya.

Rekomendasi Film Netflix 2020

To All the Boys I\'ve Loved Before

Film Netflix seputar sekolah yakni To All the Boys I\'ve Loved Before. Seorang gadis bernama Lare Jane dikenal tengah melakukan tugas magangnya dan berjumpa pria dari masa lalunya.

Dia bahkan terjebak akan perasaannya sendiri. Meskipun, Lara Jane dikenal sudah mempunyai kekasih sehingga terjadi kisah cinta segitiga yang seharusnya diatasi oleh Lara.

The Call

Rekomendasi film Netflix 2020 yang terakhir adalah The Call. Film dari Korea Selatan ini mengisahkan tentang tentang dua wanita yang saling terhubung via telepon padahal berbeda dimensi waktu.

Kesalahan fatal menyebabkan mereka masuk ke dalam aksi-aksi tak terduga. Film yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini bisa ditonton di Netflix ya!

Holidate

Film dengan genre romantis ini mengisahkan seorang wanita bernama Sloane yang membenci hari libur. Karena, dikala peristiwa itu keluarganya senantiasa memaksanya langsung mempunyai pasangan.

Suatu hari, dia dipertemukan dengan pria yang justru terjebak bersama pacarnya tiap hari libur bernama Jackson. Mereka bahkan alhasil menetapkan untuk berkencan tiap hari libur selama satu tahun penuh. Bagaimana ya kelanjutan kisah cinta mereka?