Desy Ratnasari Menyanyi Lagi, Bikin Warganet Jatuh Cinta
Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

JAKARTA - Selain main sinetron dan Film, Desy Ratnasari pernah dikenal sebagai penyanyi. Lagu berjudul Tenda Biru adalah salah satu hits yang sangat dikenal masyarakat.

Ketika menjadi artis di era 90-an, Desy terkenal dengan jargon 'no comment'. Dia bahkan dijuliki dengan nama Miss No Comment karena tidak pernah mau dimintai keterangan awak media.

"Dulu kan sampai disebut miss no comment ya, kenapa sih kok dulu jarang banget komen?" tanya Andhika Pratama di acara Lapor Pak.

"Ya karena saya pikir, saya nggak punya kewajiban untuk menjawab pertanyaan soal pribadi saya. Dan orang juga nggak perlu tahu (tentang pribadi saya)" jawab Desy Ratnasari dikutip dari Kanal YouTube Trans7 Official, 21 Mei 2021.

Sekarang, sebagai politisi Desy tak bisa menolak untuk berkomentar. Bahkan ibu satu anak ini lebih terbuka dalam komunikasi.

Terbaru, Desy mengunggah video sedang menyanyikan lagu Chrisye berjudul Cintaku. Desy nampak sangat menikmati lagunya hingga bergoyang saat menyanyi.

"Alhamdulillah bersilaturahmi dengan Pak Walikota Bandung Kang Yana @kangyanamulyana... dan di akhiri dengan bernyanyi bersama....," tulis Desy di akun Instagram @desyratnasariterdepan dikutip Senin, 31 Januari.

Unggahan itu langsung mendapat banyak tanda cinta dari warganet. Mereka jatuh cinta dengan penampilan Desy saat menyanyi.

"Keren teh Desy. Jika dalam politik itu komunikasi menjadi salah satu cara utk memainkannya, maka bernyanyi ialah sbg seni utk menghiburnya. Sehat dan sukses selalu teh Desy Ratnasari, semoga semakin terdePAN dlm mengawal aspirasi rakyat," tulis akun @sukari_alqarni.