Profil Gabriella Larasati, Pemain Sinetron yang Dikaitkan dengan Video Mesum
Gabriella Larasati (Foto: IG @gabriellalarasati)

Bagikan:

JAKARTA - Setiap kali muncul video syur yang dikaitkan atau dimiripkan dengan artis, jagad media sosial langsung heboh. Seperti yang terjadi Selasa, 9 Februari,  beredar video syur yang pelakunya disebut mirip dengan pemain sinetron Gabriella Larasati.

Video berdurasi 14 detik tersebut awalnya muncul di telegram. Pemainnya hanya seorang  seorang wanita berambut panjang yang diduga netizen mirip Gabriella.

Gara-gara unggahn tersebut netizen pun ramai-ramai mengomentari instragram Gabriella Larasati. Gabriell pun akhirnya menutup kolom komentar. Netizen tambah curiga setelah  Gabriella menutup komentar diseluruh fotonya di instagram.

Gabriella Larasati memulai karier di dunia hiburan pada 2017 usai dirinya tampil dalam sinetron Putri Titipan Tuhan dan berperan sebagai Rona. Gabriella Larasati mulai dikenal dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. 

Dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dia berperan sebagai Sonya sejak 2018. Ia pun sempat beradu akting dengan Natasha Wilona dalam sinetron Cinta Karena Cinta.

Akting yang memukau Gabriella Larasati di Siapa Takut Jatuh Cinta, sukses mencuri perhatian penonton dan pecinta sinetron. Karakternya sendiri diceritakan sebagai cewek kaya dan manja. Sonya dikisahkan bersahabat dengan Bianca, antagonis utama di Siapa Takut Jatuh Cinta. 

Sonya yang kemudian dikisahkan terobsesi pada Leon (Bryan Domani), tak dibenci penonton. Perannya yang terus jadi pengganggu hubungan Leon-Dara (Ersya Aurelia) malah disukai. Ini lantaran kian hari Gabriella Larasati menunjukan perkembangan akting yang begitu pesat. Terakhir Gabriella membintangi sinetron Cinta Karena Cinta.