Artis Sulawesi Utara yang Bikin Jatuh Cinta
Instagram (amandamanopo Verified )

Bagikan:

Manado yang adalah suatu kota di pulau Sulawesi Utara yakni kota yang familiar akan keindahannya dan kekayaan airnya. Sering disebut sebagai kota wisata yang mampu menyejukkan pikiran, Manado bahkan juga diketahui sebagai suku yang orang-orangnya dianugerahi paras yang memesona.

Tidak cuma prianya saja, kecantikan para perempuannya bahkan juga telah tidak diragukan lagi. Hal ini tampak dari sebagian selebriti Indonesia yang rupanya mempunyai darah Manado. Siapa saja?

Daftar Artis Sulawesi Utara

Dari dahulu sampai kini, Shandy Aulia memang acap kali dipilih sebagai salah satu selebriti tercantik yang awet muda. Kecantikannya bahkan bisa menggambarkan bahwa Shandy mempunyai darah Manado yang cukup kuat.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Amanda Manopo

Si Artis Sulawesi Utara imut nan jelita ini pun juga berdarah Manado karena bentuk wajahnya yang sangat manis sehingga mampu meluluhkan hati seorang Chris Lauren. Tak hanya saat senyum, ekspresi jutek juga tetap membuatnya terlihat cantik.

Velove Vexia

Siapa sangka brand ambassador dari beberapa brand  kecantikan ini? Bentuk wajah yang tirus, hidung yang mancung, serta bentuk bibir yang eksotis pun mampu menggambarkan kecantikan Manado yang ia dapat dari orang tuanya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Ranty Maria

Meskipun Ranty juga mempunyai darah Korea, tapi tidak bisa diabaikan bahwa darah Manadonya juga memberikan efek manis pada wajahnya. Dengan hidung yang mandung dan alis yang tebal jadi salah satu kecantikan Manadonya.

Selain Artis Sulawesi Utara ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!